Senin, 15 April 2013

My lovely iceland

sudah 2 bulan...yah, ....
november 2008, pertama kali aku berkenalan.... seru, lucu, ....
dan hingga ahirnya aku benar2 jatuh cinta....padanya...2009 januari, aku resmi menjadi pacarnya..ice land..yah... aku menjadi student, dan hampir tiap hari waktu sepulang kerjaku habis disana...

g jarang kakiku biru2 karna jatuh...dan g jarang pula lecet2...kadnag klo parah, ampe seminggu g sembuh..ahahahha... and i can said i'm realy realy love that.... aku telah ajtuh cinta pada ice land.
dan mei lalu, ntah kenapa, ice land sudah di tutup....
aku g bisa mengungkapkan gimana rasanya.... yg jelas sampai sekarang masih sakit.... dan aku benar2 merindukannya.... klo aku punya uang yg banyakkkkk, aku akan membangun ice land..insyaallah.

0 komentar:

 
Copyright © just wanna be my self. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh