Senin, 15 April 2013

Haruskah kembali ke Tae Kwon Do???

rasanya uda lama banget aku g maen skating...meski 3 minggu yg lalu abis maen skating di Skyring...tapi tetap saja g bisa mengurangi rinduku ke Ice Land...... ya.... lengkap 3 bulan ini ice land sudah di tutup..tapi rasanya lamaaaaa....... semalem aku mimpi maen skating lagi, ada land skating baru di jogja..tapi ukuranya mini. ada 2 land. tapi es nya ko tipis ya..jadi searasa maen plesetan doank....xixixiix... ketebalan esnya jelas g bisa dipake untuk bladenya sepatuku.....

dan 2 hari yang lalu, aku bermimpi.... aku kembali lagi ikut latihan tae kwondo... dojangnay masih sama dengan dojang terakhir... di dojang UGM. cerita punya cerita nih.... seumur hidup aku uda ikut 2 dojang. pertama, dojang SMU ku, di SMU 3 Surakarta. tahun 2000 - 2003. trus berlanjut di Dojang UGM karna aku terdampar disini. tahun 2004 - 2008. jadi et lis aku uda menjalani kehidupan ber Tae Kwon Do ria selama 8 tahun. (Wowwwww.... ). diantara hobi2 ku emang ini yg mempunyai catatan rekor terlama.... meski kehadiran ice skating di kehidupanku sejak 2008 ahir yg lalu...... ya.... setelah menekuni tae kwondo... begitu masuk di bangku perkuliahan, aku juga menekuni basket.... ya lumayan lah.. jadi tim inti di fakultas.... tapi tetap aja di hatiku tae kwon do yg jadi nomer satu.

tapi semenjak desember 2008 lalu, hatiku mulai berpaling..... sedikit banyak kayak merasa bersalah gitu. seolah olah aku selingkuh..... niatanya aku ingin menjalani keduanya... tpai apalah daya..... tangan tak sampai... kurang panjang kali ya..... :D hehe....
ya, aku mulai jatuh cinta dengan yg namanya nyetir pisau di es... olahraga yg lumayan aneh sih... dan hampir semua orang yg mendapat cerita dariku kontak merena nanya " emang di jogja ada salju" ( wait apa hubunganya salju sama ice skating coba ..... ) . emang musti ada salju ya buat maen ice skating... dan aku harus mulai menjelaskan satu persatu perihal keberadaan ice skating di jogj,..... hufff..... dan hingga saat ini....belum ada yg menggantikan posisi ice skating di hatiku.... cieeeeeeeeeeeeeeee.......

dan sekarang kembali terfikir untuk kembali ke Tae Kwondo sembari menunggu di bukanya land skating baru ( Ngarep mode ON )..... ya .... daripada g olahraga sama sekali.....

jadi sekarang tugasnya mencari dojang baru untuk ikut latihan....chayooooo.....

0 komentar:

 
Copyright © just wanna be my self. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh