Senin, 15 April 2013

Jaket hitam kelabu

Setengah tahun yg lalu si pinky(red:jaket reebok pink) kesayanganku hilang...ntah nyangkut dimana dia nya.. Seingetku sih abis pulang kantor aku tinggal d kantor. Dan keesokan harinya uda g ada. Hiks...
sepanjang setengah tahun ini, aku terus saja berusaha mencari jaket yg sama. Sama reeboknya, sama pink nya.
Tapi tak kunjung kutemukan. Dan selalu saja aku bercerita, "dulu aku punya jaket kek gini, warnanya pink, cantik banget".
Dan memang masih selalu teringat..... Ahirnya 3 minggu yg lalu, saat aku jalan2, aku nemuin jaket serupa..tapi tak sama.
Model dan merk nya sama, hanya kali ini warnanya hitam.ahirnya aku beli jaket itu.... Dan memang setelah membeli jaket itu pun,rasa kehilanganku
Atas si pinky masih ada. Tapi perlahan lahan kehadran si hitam bisa menghiburku. Aku mulai menerima bahwa hatiku memang harus lebih bisa mengiklaskan yg tlah hilang.

1 minggu yg lalu... Saat aku lg sibuk2 nya mengejar dosen.... Tiba2 d loker kampus aku menemukan si pinky. Dan petugas kampus njelasin, klo emang jaket itu uda dsitu lama banget...
Hemmmm.... Jadi si sinky nyangkut di kampus..... Haha.... Rasanya senengggggg banget. The old pinky has back home.....
( Ceritanya tobe continue)

0 komentar:

 
Copyright © just wanna be my self. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh