Senin, 15 April 2013

Be a newbe again

ahirnya aku menjadi newbe again. kali ini di bidang music. hemmm akus edang belajar piano. baru dua kali maen....susahhhhhhh,..........belajar not balok...mengingat masa es em pe aku belajar membaca not balok. hahahahha..tapi untung aku lumayan cerdas...hehe.....

jadi ingat semasa aku belajar ice skating. coba baca kumpulan tulisanku saat pertama aku belajar skating...hemmhh..tak terasa udah satu tahun aku menekuni skating....jatuh, tersungkur, kebanting, lutut ma siku biru2 sampe ungu....sampe lecet2....radang sendi lutut.belum lagi kasus kulit tungkai neglupas...........semua telah aku lalui......demi semuah cita cita. yeap.......segudang keinginan dan cita cita ku......

inget juga dulu pertama aku belajar taekwondo, yang namanya jatuh, ketendang, ampe rahangku berdarah...ahahhahah...keren banget......

inget juga pas pas awal2 maen basket....ahahahha...jariku melepuh, gara gara kesleo......kena bola di kepala....

waktu belajar maen gitar juga...hehe....pertama belajar, aku membeli gitar dengan harga 125 ribu. padahal waktu itu uang sakuku cuma 400 ribu sebulan. hemhhh...bener2 harus hemat,......tanganku sampe lecet dan ahirnya kapalan...:))

dan sekarang...mulai lagi petualangan baru.....kali ini sukse g yah....hemmmm)(&&%$#@%^&U^YO*IIR^


just try and work hard......^_^

0 komentar:

 
Copyright © just wanna be my self. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh