Senin, 15 April 2013

hemmm oleh2 dari kudus

hemmm ahirnya kembali ke rutinitas seperti semula...hactic dengan sekian banyak pekerjaan.
but it's ok...itu menambah ilmu dan pengalamanku. dan nampak nampaknya mau batuk neh..huhuhu

pulang dari kudus membawa oleh2 sariawati hahahhaha..sakittt.....ini hasil kreatifitasku ntah karna waktu gosok gigi g bener, atau kegigit gigiku..hemmm siap amenanam pasti menuai...:))
banyak hal yg aku pelajari selama di kudus.. banyak hal yg aku catat di mempori otaku yg ukuranya g seberapa ini. semua perkataan baik, semua perkataan buruk. semua kebaikan, dan semua keburukan.

hanya berharap, semoga aku tidka mengucapkan kata2 buruk kepada orang lainh. dans emoga aku bisa mengucapkan kata kata baik. semoga aku tidak melakukan keburukan kepada orang lain. dan tiak membalas kabaikan orang dengan sebuah keburukan.karna siapapun dia, apapun dia, setinggi apapun derajat dan martabanya,..tidak selayaknya membalas kebaikan orang dengan sebuah keburukan....inis alah satu hal yg aku pelajari disana.

0 komentar:

 
Copyright © just wanna be my self. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh