Senin, 15 April 2013

Ahirnya Pindahan Juga

sabtu minggu yg melelahkan.... huff.... ahirnya resmi juga aku pindahan kos...... dari kos kosan yg berukuran 2,5 x 3 M, pindah ke kamar 2,5 x4 M... ya lumayan lahhh.... ada space untuk menambah barang... et list, ahirnya aku membeli almari khusus untuk buku2 ku... kadang sayang melihat buku2 ku dimakan debu ( emang debu punay gigi, trus bsia makan gitu????*&%%@$##^U^&) aya aya wae... ahahahahha.. ndak lah maksudnya di kerumuni debu2.. ahrinay aku jadi malas baca (padahal emang dasarnya aku males baca :P )...hehe.

yah. sebuah lemari yg memang di desain khusu untuk buku, dengan penutup dari kaca, so keliatan klo didalamnya emang berisi buku, bukan mercon, bom, atopun yg lainnya....

sabtu minggu minggu lalu.... mulailah packing-packing dan mengepak barang.... hari minggu siang ahirnya angkut-angkut barang. dan ternyata,.... 1 mobil pick up fulll ampe luber2... waktu mobil pindahal dateng di kos baru.. penunggu kos ampe bilang ' banyak bener barangnya, emang cukup dimasukkin kamar"... hehe, dalam ati " dulu kamar nya lebih kecil dari ini aja muat, apalagi sekarang ..xixixiixixix)..

ahirnya g sampe 4 jam acara pindah memindah dan menempatkan perabotan uda selese.....
masih merasa aneh dengan kamar baru.....

0 komentar:

 
Copyright © just wanna be my self. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh