Minggu, 12 Januari 2014

Sahabat CInta KIrana part.1

hai, pagi semua... ini adalah novel ke 3 yang sedang aku garap. novel kedua hampir selesai, tapi ada yg kurang membuatku sreg dengan cerita novel kedua. jadi langsung yg ketioga ajah yg aku upload.
cerita ini hanya fiktif, jika ada kesamaan nama, lokasi dan cerita, hal itu hanya kebetulan semata.

here There

Sahabat Cinta Kirana Part.1 : Dia



September 2005
Akhirnya dimulai perkuliahan awal buan ini. Setelah beberapa hari melalui ospek yg begitu melelahkan. Tugas yg tak henti2nya datang, masuk pagi buta, dan pulangs etelah matahari terbenam. Semua itu benar2 menyita tenaga.

Hari ini adalah hari pertama perkuliahan dimulai. jam 09.40 aku tiba di kampus. Masih 20 menit lagi perkuliahan di mulai. Setelah memarkir motor, aku memasuki lobi kampus. Rasanya begitu asing.. ya, ini pertama kalinya aku memasuki fakultas mipa. Aku melihat orang orang disekitar, dan yg tentu saja belum aku kenal. Lalu tiba tiba aku melihat sesosok perempuan, tidak terlalu cantik, tapi .... ada sesuatu yg berbeda... dia tertawa begitu lepasnya. Tawa yg jarang sekali aku lihat. Tawa yg begitu jujur. Penampilannya juga sederhana, hanya memakai kaos oblong, jilbab simple, celana jeans, dan tas srempang, sepatu warior.
Setelah beberapa menit aku melihatnya, akupun berlalu. Aku langsung mencari ruangan kuliahku. Bayngan gadis itupun berlalu. Dan aku memulai perkuliahan hari ini.

0 komentar:

 
Copyright © just wanna be my self. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh