Minggu, 12 Januari 2014

finding you friend

banyak orang mengemukakan teori tentang reinkarnasi. secara pribadi aku tidak percaya akan hal itu.
mungkin jika sebelumnya aku pernah hidup ntah sebagai manusia atau bukan, sepertinya aku dulu penyendiri.
atau mungkin hidup sendiri. terkadang aku merasa begitu susah memahami sifat manusia.
banyak sekali hal hal yg susah untuk aku mengerti.
mulai dari kebohongan, mengapa manusia harus berbohong. mengapa manusia tega saling menyakiti, saling menjatuhkan.
mengapa manusia saling iri dengki. mengapa manusia seenaknya sendiri hidup didunia ini, tidak peduli orang lainnya.
kenapa manusia bisa bersenang senang diatas kesedihan orang lain. dan masihhh banyak hal lainnya yg benar2 susah untuk aku mengerti.

hanya karna uang, manusia menyombongkan diri. hanya karna jabatan yg dimiliki manusia tega merendahkan orang lain...
bukankan semua manusia mempunyai kedudukan yg sama.. hak yg sama, derajat yg sama...

yg tak kalah menyakitkan adalah saat melihat hati para manusia yg penuh tipu daya. yg penuh kebohongan... kesombongan..
terkadang rasanya lelah melihat semua itu... dan tak tahu dengan siapa bisa berbagi...
bertahun tahun mencari seorang teman yg merasakan hal yg sama.. tapi...  ..\
semoga suatu saat aku bisa berbagi dengan orang lain...

0 komentar:

 
Copyright © just wanna be my self. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh