Senin, 27 April 2009

Tips Tips untuk mengurangi Kesedihan..

hi guys..klo kalian lagi sedih, gimana cara menguranginya..hemmm mau berbagi tips denganku..klo aku biasanya :
1. jalan jalan
dengan jalan jalan pikiran kita tidak akan terlalu fokus pada hal yang membuat sedih...apalagi klo jalan2 bareng temen2..tambah seru tuh...
2. makan es krim....
hemm ko ini kepercayaan sih. klo aku percaya sih es krim itu bsia leboih menenangkan...hehehhe...biasanya klo lagis edih aku pengen maem es krim.
3. makan yang banyak.
hati hati..kesedihan itu bisa bikin kurus..makanya klo lagis edih makan yang banyak...apalagi klo badan lo udah senasib dengan badanku...be carefull..
4. sharing dengan orang yang dipercaya.
hemmm ya meski temen ato orang yang lo ajak sharing ini g bisa mengatasi kesedihan lo, atau g bisa ngasih solusi, paling nggak, kesedihan lo akan lebih berkurang klo lo bagi sama orang lain.
5. nonton film komedi.
nah ini otomatis...klo lagi sedih, liat film yang lucu2..pokoknya yang bisa bikin ketawa...cos aku pernah baca..tertawa itu bsia menghasilkan hormon alami untuk menahan rasa sakit...percaya g sih..tapi emang ko..klo aku lagis akit..trus ketawa..sakitnya berkurang. tapi jangan ketawa sendirian, tar tambah sakit lo..hahahhahaha

hemmm mungkin itu sekedar tips2 dari aku untuk mengurangi kesedihan...aku sendiri juga lagi menjalani terapi ini..huwakakkakaka

0 komentar:

 
Copyright © just wanna be my self. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh