Sabtu, 25 April 2009

Nana kecil part 3 "skoalh itu memang menyenangkan"

waktu itu aku naik kelas 2..pelajaran berganti...udah ada mata pelajaran baru..yang paling aku sukai matematikaaaaaaa..hem pelajarna satu ini memang favourite ku..hehehhe..kebetualn kakaku 3 tahun di atasku..jadi..klo dia latian menghitung..aku ikutan..so alhasil di kelas 2 es de, aku dah pintar menghitung..dan untung juga aku mewarisi bakat babe di bidang matematika..hehehheheh...

kelas 2 esde aku amsuk siang...memang ara da aneh sih kalo dirasa..masuk jam 9, pulang jam 12.30..sedikit lebih lama daripada kelas 1. disini bakat keras kepalaku mulai muncul...tiap kali aku sakit..aku pasti g mau dilarang masuk..meski aku sakit kayak apapun, aku pasti nekat masuk sekolah..padahal ujung2nya di sekolah tertidur karna obat yang aku minun menagndung obat tidur..hahahahahah....

bagiku sekolah merupakan tempat yang menyenangkan...temenya banyak....bisa maen2 di jam istirahat...oiya, di kelas 2 ini aku mulai belajar untuk mencari uang..saat itu mamak ku( hemm tepatnay sepupu dari neneku ), yang rumahnay sebelah rumah...dia punay usaha membuat es serut. aku ngajuin diri untuk nganter dan ngambils etoran es di smu deket sd ku...itung2 ngebantuin , dan dari situ aku dapet upah....meski senenernya berat banget tuh es2.mana tubuhku waktu itu masih kecil...aku harus membawa 100 biji es serut dalam termos..dan jarak rumah dan sekolahku sekitar 1 KM...jalan kaki boooooo...hahahahha...tapi gpp.sebenernya aku dapet uang saku dari mamah, tapi ntah kenapa wkatu itu aku penegn nyoba cari uang..hahahha..kecil2 ...dan bagusnya mamah sama babe sedikitpun g melarang..:D thx mah, be, aku jadi bisa ngerasain gimana rasanya cari uang.

0 komentar:

 
Copyright © just wanna be my self. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh