Rabu, 18 Desember 2013

The Dreamer antara Lucid dream dan mengontrol mimpi

yah, sang pemimpi. terkadang saya merasa seperti itu. pemimpi dalam artian sebenarnya dan yg tidak sebenarnya. dalam artian sebnarnya karna everyday pasti bermimpi. bahkan setiap tidur. dan yg mungkin sedikit dialami orang lain yaitu mimpi yang bersambung. lucu yak, kayak sinetron. yups.. dari kecil sudah sering kayak gitu, misal mimpi apam trus kebangun karna mau ke kamar mandi atau pengen minum, lalu bobok lagi, trus ngelanjutin mimpinya yg tadi,... itu kalau mimpinya bagus, kalau ndak, mending ganti aja mimpinya. he :D

lalu yg baru2 ini aku tau namanya Lucid dream. ya, sadar bahwa diri kita sedang bermimpi. sejak kecil seringbanget sadar kalau yg aku alami hanya sekedar mimpi. tapi ya, baru akhir2 ini saja tau kalau yg iu tu namanya lucid dream. rasanya gimana ya.. hemmm ya seru sih, lucu juga, dan kalau ada kejadian yg aneh2 lebih bisa mengontrol diri untuk tidak tenggelam dalam alur mimpi.

mengendalikan mimpi. yg saya sadari dan yg sedang saya teliti yaitu ada berbagai macam kondisi orang bermimpi. nah, kebanyakan orang, bermimpi hanay sebagai penonton. jadi dia g bisa ngapa2 in mimpinya. ya sekedar melihat saja, lalu bangun2 lupa deh. lalu ada juga yg ornag bsia benar2 merasa hidup dalam mimpinya. jadi kejadian di dalam mimpi itu serasa kejadian di alam nyata. lalu ada yg tipe ornag bisa mengendalikan mimpi. ini yg ya g telalu sering sih, tapi lumayan sering terjadi. kadnag bermimpi terbang... berenang... seru lho.. kalau pas mimpi terbang. meski belum pernah ngerasain terbang di alam nyata.. tapi hemm gimana nyeritainnya yah... ya begitu lah rasanya....seruuu..

0 komentar:

 
Copyright © just wanna be my self. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh