Rabu, 18 Desember 2013

Fakta lain dibalik label Indigo Part.1

ditulis dan diteliti oleh : bety ria sersana

banyak orang yang saat ini menulis mengenai indigo. banyak pula ciri2 yang disebutkan oleh mereka. pada artikel sebelumnya, saya telah mengupas beberapa ciri ciri beserta keterangan yang cukup lengkap dan mudah dimengerti. nah, pada tulisan berikut, saya ingin mengupas beberapa hal terkait ciri2 indigo yang saat ini seringkali dibicarakan.

salah satu ciri dari orang indigo adalah mempunyai emosi yang meluap luap. ya itu memang tidak dipungkiri. lantas ada pula yg menyebutkan bahwa orang indio membutuhkan bimbingan dari orang dewasa yg jauh lebih stabil emosinya. untuk hal ini saya kurang setuju, karna faktanya, orang indigo, meski mempunyai emosi yg meledak ledak, tapi dia masih bisa mengontrol dirinya. jadi jangan terlalu alay mengenai emosi orang indigo.

ciri berikutnya adalah susah diatur. karna adanya ciri2 ini, banyak sekali orang yg "merasa" indigo lantas mengkambing hitamkan label indigo. beberkal "gue kan indigo, wajar donk kalau susah diatur" ya nggak gitu juga kali. susah diatur ini hanya untuk hal hal tertentu kok. g dalam semua hal lantas susah diatur. diantaranya, untuk hal2 yg logis, yg diberi penjelasan secara logis, dan bisa diterima akal sehat, mau juga kok nurut. untuk hal2 yg bersifat hubungan dengan Tuhan, mau jug akok nurut. untuk hal2 yg menyangkut prinsip2 kejujuran, kebenaran, ok ok juga kok. hanya beberapa hal hal yg menyangkut aturan yg tidak logis, tidak efektif, konvensional, wasting time, dst lah, itu yg perlu tidak di turuti.

criri berikutnya adalah berjiwa tua.
nah karna adanya ciri ini, banyak juga orang yg lantas Sok dewasa.. heuuuuu. padahal faktanya, orang indigo itu, disaat tertentu, dia menjadi ornag yg yg sangat dewasa, dan sangat bijak. tapi di waktu lain, dia benar2 seperti anak kecil. suka bermain, suka ngerjain orang, suka usil dst. yg pasti  orang indigo tau, kapan dia harus menjadi dewasa, dan kapan waktunya menjadi anak2.

mungkin 3 ciri diatas dulu yang saya bahas malam ini. okay, sekian, dan terimakasih.

0 komentar:

 
Copyright © just wanna be my self. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh