Jumat, 22 November 2013

Jogja 23 / 11/ 2013

Menyapa pembaca
hai guys.. akhirnya bisa posting lagi.. setelah sekian ratus tahun vakum.. hehe. barusan posting beberapa tulisan, eh di statistik uda ada 6 ornag yg baca. siapa ya?? jam segini.. amsih onlen.. baca tulisanku lagi. "merasa tersandung".. heuuuu.... maklum, saya kan bukan orang terkenal.. kecuali di kampus.. dulu sih terkenal membuat onar haha.. tapi itu dulu.. sekarang .. membuat onarnya di rumah.. hahahha.

betewe, para pembacah setia... barusan saya publish novel baru saya part 1... di baca yah.. oh.. sudah yak? hihi... (merasa sok terkenalbanget) .. oiya, kalau bisa di kasih kritik dan saran yak.. rasa barbeque atau jagung bakar boleh.  :Di

lama g posting rasanya emang bener2 kangen yak... sebesar rinduku pada ice skating.. ( itu dan itu lagi)... #lelahmenanti. eh, nitip doa boleh yak... semoga saya bsia maen skating lagi, syukur2 bisa jadi coach skating.. tpai sebelumnya tolond didoain semoga di jogja dibuka ice land lagi.. tau ice land g? itu tuh... tempat buat maen skating... (jangan bilang, saya disulap jadi kecil ajah, trus masuk kulkas ) ntu banyak orang yg ngasih saran itu....

udah ah itu dulu.. mau cari2 lagu dulu.
dahhhhhh cup cup mmuach

0 komentar:

 
Copyright © just wanna be my self. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh