Selasa, 05 Maret 2013

About Bu suryo

ya, namanya bu suryo. seorang wanita paruh baya pemilik mantan calon kos kosanku di waktu lampau. jadi ceritanya aku lagi nayri kos, dianter sahabatku, nah kedapetan itu kos kosan milik bu suryo. setelah aku kroscek ksana, yg sebelumnya sahabatku sudah mendatangi tempat tersebut untuk menanyakan... ternyata oh ternyata.. per bulannya 350 ribu.. disaat itu, aku yg masih kuliah, sambil kerja.. atau kebalik ya... ya pokoknay begitu.. terasa mahal, dimana biaya hidup aku sudah mencari sendiri... maklum, biaya makan ku dan biaya bersenang2 ku yg umayan mahal.... jadi prioritas utama tetap untuk makan....

aku dan sahabatku tiap lewat kos kosan itu, pasti bersama2 berteriak memanggil " bu suryooooooo" sambil nyengir... lucu banget saat itu. ya, sahabatku... sebenarnya aku pindah kos itu g cuma lantaran aku uda kelamaen menetap di kos lama dan pengen ganti suasana, tapi supaya aku moving ke tempat yg jauh lebih deket dengan kos sahabatku. orangnya sangat baik, meski umur dia 5 tahun lebih muda dari aku, tapi kami sangat nyambung. maklum, akunya yg masih kekanak2 an... hari2 pasti seru bersamanya. cuma terkadang dia susah mendengarkan omonganku, dan kalau janjian, bisa di hitung dengan jari dia dateng ontime... satu hal yg sangat aku g suka.... TELATTTTTTT..... mending kalau alasanya bagus.... ada ada aja lasanya. ya ya ya....  maklum, aku di didik  dalam keluarga militer. jadi Telat adalah sesuatu yg bisa di bilang Haram dalam keluargaku... kecuali kalau memang ada alasan urgent. karna sungguh tiada suatu manfaatnya menjadi orang yg suka telat. apalagi aklau sudah menjadi budaya atau kebiasaan. orang yg terbiasa telat biasanya juag kurang menghargai orang lain. karna tidak datang tepat waktu saat sudah mempunyai janji dengan seseorang, berarti dia tidak menghargai orang tersebut. atau mungkin orang yg diajak janjian memang bukan orang penting, jadi ya suka2 ada datangnya. sukur2 kalau bisa datang tepat waktu, kalau nggakpun, toh juga g penting...
tapi bagaimanapun dia tetap sahabatku... semoga dia uda g suka telat lagi sekarnag...

0 komentar:

 
Copyright © just wanna be my self. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh